Rabu, 01 Maret 2017

Profil O.M WAWES " Dangdut Remukan Ati "


OM WAWES terbentuk September 2012 setelah merekam lagu "Sayang". Nama om wawes sendiri dipilih spontanitas, tidak ada artinya. Dari awal membentuk sampai detik ini OM WAWES hanya beranggotakan 2 orang, yaitu @dhyenjamming10 (voc) & Tony (Produce Music) dibalik layar. Mereka berdua membentuk OM WAWES ini sebenernya hanya iseng-iseng aja, karena pada saat itu mereka sedang jenuh-jenuhnya  dengan band asli mereka.


om%2Bwawes


Dan tujuan membentuk OM WAWES, hanya sekedar untuk mengkampanyekan musik dangdut saja kepada kawula muda. Mereka ingin pemuda pemudi untuk tidak gengsi dengan musik dangdut, padahal sebenarnya mereka suka dangdut gitu lho. Karena dangdut itu gak selalu seperti dangdut-dangdut  yang ada di cafe-cafe dangdut, dangdut kami lebih muda
Mereka bikin om wawes bukan seperti grup grup dangdut yg ada di cafe - cafe / di vcd-vcd. Melainkan OM WAWES itu BAND INDIE JOGJAKARTA. Sampai saat ini lagu yg sudah mereka keluarkan adalah Sayang, Koe lungo, Kesel Mikir, A.J.K.S, dan yang terbaru adalah Ilang Roso.

Di pembuatan lagu mereka sengaja memakai kisah- kisah cinta anak muda yang sangat menyakitkan.
Maka dari itu kita memakai tagline "Dangdut Remukan Ati". Dan di semua lagu OM WAWES mayoritas mereka memakai bahasa jawa campuran.

Bagi kalian yang penasaran dengan lagu - lagu dari OM WAWES silahkan download Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar